Sok Tau

kenapa ya orang yang pernah hamil, suka sok tau tentang kehamilan?
suka sok nasihatin orang yang baru pertama kali hamil?
seakan-akan mereka itulah yang paling pinter tentang kehamilan, dan seakan-akan gw itu hidup di dunia tanpa internet! menyebalkan banget ah.


tipikal orang manado pada umumnya.
dari ibu2, mpe dokter kandungan, sama aja!
setiap orang yang belum pernah melahirkan dianggap sama sekali ga tau apa2 tentang kehamilan.
padahal, internet memungkinkan kita untuk konsultasi pada 300 dokter kandungan sekaligus, serta akses ke jurnal2 kedokteran internasional!


darah gw belom naek mpe puncak teratas.
sebentar lagi bakalan gw remove mereka semua.
bahkan termasuk tu temen yang kecintaannya pada anjing dah lebih dari kadar normal manusia.


sebenernya gw ga mau remove dia, soalnya dia itu sensi.
tapi status2 dan foto2 yang dia posting bener2 mengganggu gw.
bener2 sangat mengganggu!
seperti orang sakit jiwa yang melarikan diri dari hidup nyata.
geli gw begitu tau anjing2nya dinamain pake nama apa.


gila... 
kemaren dinamain pake nama Allah.
kemudian sekarang pake nama2 tokoh di alkitab.
bukan apa2 sih...
gw hanya membayangkan, gimana kalau misalnya suatu hari nanti anjing2nya dinamain... abraham, petrus, atau Yesus, atau Roh Kudus,  ga lucu banget kan?
lha, apa bedanya dengan nama2 yang sekarang? tetep aja nama tokoh2 dalam alkitab.


geleng2 kepala deh gw.

2 comments:

ini jun said...

come to think of it, glad... we might not know why ur friend is the way she is right now.. but i believe that God understands her and He loves her just the same ^^

glad said...

june, gw baru baca lho komen yang ini. sorry.
iya, justru karena itulah gw ga remove dia dari fb gw. karena gw mencoba keluar dari batasan2 gw dalam memahami dan mengasihi orang lain.

I love her sih june... apalagi setelah banyak peristiwa yang terjadi akhir2 ini ma gw.

Post a Comment

 
Copyright © Yes, I know