Panggilan 02

....
tapi di semua perjuangan dan keberhasilan yang di mata orang hebat itu,
sebenarnya aku merasa aku sama sekali tidak efektif.
selain tidak efektif, aku frustasi.
frustasi yang sama sekali tidak bisa ku nikmati.


aku memiliki 2 jenis frustasi.
yang satu bisa dinikmati, dan yang lainnya sama sekali tidak.
dan pelayanan, adalah yang terakhir.


bertahun-tahun aku mengira, aku menikmati pelayanan.


tapi itu hanyalah seperti, orang tidak tau apa itu bahagia, sampai dia benar2 bahagia.


selama kita tidak pernah mengecapi yang asli, kita tidak akan pernah bisa membedakan mana yang palsu.


sangat berbeda dengan waktu aku pertama kali terjun ke dunia bisnis, bahkan sampai hari ini.


catatan: aku tidak tau apapun tentang dunia kerja! aku menghabiskan hampir seluruh hidupku di dunia pelayanan.


tapi di dunia yang baru ini, aku menjalaninya dengan sangat santai dan terasa nikmat... dan aliran pengurapan Tuhan itu terasa sekali.
intinya, aku tidak merasa aku bekerja keras.
segala sesuatu terjadi dengan mudah (sekalipun aku tetap masi suka mengeluh dan mengomel dan menangis).


dan untuk pertama kalinya dalam hidupku, aku menyadari aku tidak dipanggil menjadi seorang hamba Tuhan.


aku dipanggil untuk menguasai dunia usaha bagi kemuliaan Tuhan.


rasanya sangat berbeda... dan hasilnya juga sangat berbeda.


jadi ingat ada yang pernah bilang,
jika kita diutus, kita akan diurapi.


buat aku pribadi, hasil bisa didapatkan dari iman, dan dari pengurapan.


hasil2 pelayanan selama ini, didapat dari iman.
tapi hasil bisnis2 ini, didapat dari pengurapan.


alami sendiri, dan kamu akan ngerti apa maksudku.


pengusaha yang diberkati Tuhan, yang bekerja di dunia kerja seperti "orang2 normal" lainnya, 
dan juga memberitakan tentang Yesus pada orang2 yang ditemui, 
atau mendoakan orang lain supaya dibabtis Roh Kudus, 
sekaligus menyembuhkan orang timpang di jalanan, 
atau memecah2 roti dan memberi makan 5000 orang,
sepertinya mulai menjadi sebuah bayangan kehidupan yang normal bagi orang kristen di mataku.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © Yes, I know