Kolam renang tercinta

kemaren akhirnya berhasil juga pergi berenang :D
senangnya bukan maen.
dokter berkata, fisikku kuat dan aku boleh boleh saja pergi berenang ;))
mami tidak bisa berdebat lagi ;))
dia tidak bisa mengatakan apa2 saat aku keluar rumah menuju kolam renang dengan wajah secerah matahari pagi. hahahahahaha....


dan benar saja.
aku tidak apa2!
bahkan badan terasa jauh lebih enak.
aku tidak kelelahan, dan tidak merasa pusing sama sekali.


20 menit jalan di mall bisa membuatku pusing.
tapi 1 jam berenang sama sekali tidak membuatku kelelahan.
mungkin aku bahkan merasa jauh lebih relax di dalam air.
aku merasa sehat!


kemaren itu, ketambahan 2 anggota baru.
eh, 3 sebenernya.
2 temen gerejanya ellen, dan 1 temen smu dulu.

salah satu temen gerejanya ellen itu, sama sekali ga bisa berenang.

bahkan mengapung aja dia ga bisa.
ellen dan temen yang satu ngajarin dia kurang lebih 30 menitan di air, sementara aku sibuk ngerumpi ma temen2 yang lain di samping kolam.
menarik lho topiknya... tentang temen  yang ditinggalin suaminya, dan tentang dia selingkuh ma orang india di dunia maya yang baru berusia 20 tahun. heueheueheueheu...


karena kasian melihat temennya ellen ga bisa2 juga mengapung, si MASTER akhirnya turun tangan =))


eee, ga percaya?
dalam 10 menit, dia bukan hanya bisa mengapung di air, malah sudah bisa berenang :p
tinggal gerakan2nya aja yang perlu disempurnakan, dan caranya mengambil nafas yang harus dilatih lagi.


karunia mengajarku emang tinggi sekali :p


dan sering kali aku berharap aku bisa ketemu orang2 dengan karunia sepertiku yang bisa bahasa inggris, bahasa jepang, bahasa italy, yang bisa main piano klasik, main gitar dengan hebatnya, luar biasa pinter masak, dll dll....
supaya mereka bisa mengajariku, dengan tingkat keberhasilan tinggi, dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya. lol.

4 comments:

Na said...

Gw juga mauu haha.. Tapi dua juga I'd be more than happy, jago masak dan main piano :D

glad said...

gw dulu pernah ketemu satu temen yang karunia ngajarnya tinggi juga. dia bisa ngajarin gw maen keyboard, dan gw bisa nada2 dasar dalam 10 menit. sementara pemain musik yang lain, ngajarin gw 3 bulan penuh, nyerah.
sayang temen yang pinter ngajar itu sibuk pelayanan dan ga punya waktu lowong buat ngajarin gw. hiks hiks.

Na said...

Karunia ngajar itu maksudnya jago ngajar (sistematis, mudah ditangkap, pendekatannya pas, dll), atau pakai 'intervensi supranatural'?

glad said...

nah, itu gw ga tau.
gw hanya tau ngajar, dan orang lain gampang bisanya.
mengapa mereka dengan mudah bisa?
ga tau.
huahahahahaa...

Post a Comment

 
Copyright © Yes, I know