Panggilan 01

tau ga, beberapa waktu terakhir ini, aku banyak merenung tentang apa yang Tuhan ingin kerjakan dalam hidupku.
itu adalah sesuatu yang ingin diketahui semua orang yang mengasihi Tuhan ku pikir.
sekalipun sesungguhnya, Tuhan jauh lebih menginginkan kita tau apa kehendakNya daripada kita sendiri menginginkannya.


jadi ingat dulu, pernah bilang begini sama Tuhan:
ya Tuhan, ini kan kehendakMu, kenapa aku yang harus susah2 mencari tau dan mencoba mengerti? kalau kehendakMu terjadi, yang mendapatkan keuntungan besar juga diriMu kan? karena itu kehendakMu bukan kehendakku.
jadi, daripada aku yang susah2 mencari tau apa kehendakMu, lebih baik Kau saja yang memikirkan bagaimana caranya supaya aku mengerti apa maksudMu. :D


tapi seiring waktu, aku merasa doa itu berhasil. haha.


SEUMUR HIDUP (kecuali hari2 terakhir ini), aku selalu merasa aku dipanggil menjadi seorang hamba Tuhan.
aku lahir baru, kemudian dipenuhi dengan berbagai impian tentang melayani Tuhan.
semua kisah yang aku dengar sejak lahir baru, adalah kisah2 kebangunan rohani.
tentang bagaimana orang2 melakukan hal2 luar biasa yang ga masuk2 akal bersama Tuhan.
mulai dari orang yang memberi makan ribuan anak yatim piatu tanpa duit sepeserpun, sampai smith w yang membangkitkan banyak orang mati.


aku sangat mempercayai hal itu, dan juga bertindak berdasarkan semua yang aku percayai tersebut.


aku memberi seluruh hidupku untuk pekerjaan Tuhan.


sehingga dari seorang anak ingusan yang ga ngerti apa2, aku mulai terlibat dalam pelayanan.
menjadi gembala gereja mayan besar di usia 21 tahun bukankah prestasi yang keren? haha.
diijinkan melakukan apa saja sebagai seorang pendeta (dari berkhotbah, sampai membabtis), kecuali memimpin perjamuan kudus (karena aku gembala bukan fulltimer) bukankah woaw? hahahahaaa....

memenangkan 250 orang dalam 1 hari bukankah sebuah prestasi yang ajaib juga? haha.


lalu kemudian diusir dari gereja karena dianggap pengaruh yang berbahaya bukankah adalah sesuatu yang bener2 keren? lol.
jadi seperti marthin luther dkk donk. 
mungkin suatu saat nanti namaku akan disejajarkan dengan para bapa gereja =)) =))

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © Yes, I know