Bapa sepertiMu 03

... dan setiap masa akan terjadi dalam hidup manusia.


ada saat kita menangis, juga ada saat kita bersukacita.
ada saat kita berjuang, dan ada saatnya kita menikmati hasil perjuangan kita.
ada saat2 yang ruar biasa sulitnya, dan ada waktu-waktu kelegaan.


ada saatnya Tuhan berdiam diri.
dan sekalipun itu adalah saat yang lebih sulit dibandingkan tidak memiliki uang sepeserpun,
mengetahui bahwa ada pula saatnya Dia berbicara, 
adalah jaminan bahwa aku masih memiliki saat2 yang membahagiakan di depan sana.


dan tiga hari terakhir ini, aku seperti mulai mengenal atmosferNya hadir :)
biasanya Dia akan berbicara kalau sudah begitu... hahahaha.
seperti elia saja.
sebelum suara yang lembut di angin yang sepoi-sepoi itu datang, ada angin keras dan api segala yang mendahului :p


tiga hari ini, rohku mulai menyanyikan sebuah lagu yang sebelumnya tak pernah ku perhatikan sama sekali (bahkan aku ga hafal liriknya).

itu membuatku mengenali kehadiran Tuhan...
hadiratNya sudah mulai turun ke atasku.
dan bila hadirat itu turun, entah kenapa semua keraguanku pasti sirna.
aku merasa aman.
karena aku sudah mengetahui perjuanganku sudah berakhir.
Dia akan menurunkan tanganNya.
aku bisa bernafas lega.
tidur dengan nyenyak.
dan sudah bisa tersenyum :)

terima kasih Bapa...
aku tau bahwa Kau mengasihiku lebih dari yang bisa ku rasakan.


0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © Yes, I know