Tolonglah aku yang tidak percaya ini - Yairus mode on.

aku berterima kasih untuk begitu banyak hal yang Allah lakukan untuk menarik perhatianku, dan sedikit memaksaku untuk mempelajari tentang kebaikanNya.


aku sangat bersyukur, sebab lewat pelajaran2 yang Kau "paksakan" ini, aku menyadari ternyata aku bukanlah seseorang yang mempercayai kebaikanMu.


Kau benar.
seseorang yang mempercayai kebaikanMu, akan berpikir secara berbeda,
merasakan hal-hal dengan sikap hati yang berbeda,
dan bertindak dengan cara yang berbeda.


lalu kenapakah begitu sulit manusia untuk mempercayai bahwa Tuhan itu baik?
kita seperti burung beo yang berteriak kemana-mana (dan kepada siapa saja) bahwa Tuhan itu baik, 
tapi yang ternyata, sama sekali tidak mencerminkan kebaikan Tuhan dalam kehidupan kita.


kita berkata, kita tau bahwa Tuhan itu baik.
tapi benarkah hidup kita benar2 sudah dilingkupi oleh kebaikan Tuhan?


kebaikan....
kebaikan.
renungkanlah kata itu...
kebaikan. KEBAIKAN.


aku merenungkan kata itu beberapa hari terakhir ini, setelah aku merasa mendengar Tuhan berbisik lembut di hatiku,
"gladies, apakah kau tau bahwa Aku baik? apakah kau benar2 tau?"


"gladies, apakah kau tau bahwa Aku mengasihimu? apakah kau benar2 tau?"


"gladies, sebenarnya, taukah kau apa itu kebaikan?"


"gladies, sebenarnya, taukah kau apa itu mengasihi?"


 dan Dia mengulangi lagi,


"apakah kau tau bahwa Aku baik?"

2 comments:

Na said...

Makin cantik aja nih blog (nambah quote & pernak pernik)..

Btw ni blog dah gw masukin bloglines gw, jadi kalo ada update gw bisa tau n baca hihihi..

glad said...

hihihihihi... thank u na... iya, banyak pernak pernik biar rame :D

Post a Comment

 
Copyright © Yes, I know