Dia memang baik

barusan dapet sms dari seorang temen hamba Tuhan yang melayani di pedesaan.
katanya hari minggu ini dia mau melayani orang2 miskin di satu desa yang ga pernah gw datangi :D
dia nanya, apa gw mau turut ambil bagian.


TENTU SAJA.
itu tidak perlu ditanya lagi.


dulu, waktu gw pelayanan, ada beberapa temen yang suka memberi untuk pelayanan gw.
dan saat itu, gw hanya tau bagaimana rasanya diberi.


setelah mulai dibawa Tuhan ke dunia usaha, sekarang giliran gw yang memberi untuk hamba-hamba Tuhan yang sangat memerlukan.
ah, gw pernah ada di keadaan seperti yang mereka alami sekarang.
jadi gw tau persis gimana rasanya melayani tanpa uang. lol.


dan tau ga, gimana rasanya memberi?
MENYENANGKAAAAAN sekaleeee.


sekarang, kalau ada pikiran2 yang muncul, 
"glad, mungkin lu sendiri memerlukan lho."


gw akan balas berteriak ma pikiran2 itu,
GW GA PEDULI..... hahahahahaha....


selain karena gw SANGAT YAKIN, ALLAH sanggup menyediakan apa yang gw perlukan, gw juga merasa.......


gw rela kebutuhan gw ga terpenuhi, demi memiliki perasaan RUAR BIASA menyenangkan saat gw memberi itu. wakakakakaka :p


oh, senangnya.


I'm coming friend... I'm coming friend....
selama Tuhan setia (dan Dia selalu),
selama itulah aku akan bisa memberi sebanyak apapun yang kau butuhkan untuk jiwa2 terhilang itu.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © Yes, I know