Lapis Manado 1

daging yang di kulkas, yang salah marinate kemaren, dah gw buang :))
gw soalnya ga yakin apa dibalur lagi ma brown sugar saat mo dibakar/digoreng bisa membuat sugarnya kerasa. soalnya dah terlanjur dimarinate without sugar berjam-jam :(


tapi tidak putus asa dengan dunia memasak!
apapun yang terjadi, aku harus bisa lebih hebat dari si gordon! wkwkwkwkw.


hari ini, bikin kue lapis.
kue lapis manado.
kalo di sini mah namanya BALAPIS.


gw ga tau deh ada berapa versi kue lapis di manado.
tapi yang pasti, hasil buatanku ini uenak banget :p
hanya saja,....
(seperti biasa, ada aja yg ga beres)
lapisan kue-nya kacau balau.
lapisannya ga membentuk sempurna,
karena ini first time gw bikin balapis.
ikut bahasa gordon,
seasoning ok, skill parah :(


tapi masih panas.
ntar gw upload pic-nya kalau tu kue dah bisa dipotong.
plus, mau resep?
haha.
belagu.

1 comments:

ini jun said...

kagak mau resep!!! gakyakin.com hahahah....

Post a Comment

 
Copyright © Yes, I know