Nyobain resep

lagi deg2an nih nungguin hasil experiment masakan gw.


kemaren sempat buka-buka web resep2an, dan ketemu satu resep yang... lumayan. haha.
lumayan menurut review orang2 sih.
tapi dasar gw,
gw mengubah sekitaran 60% dari resep aslinya, sambil berharap hasil spekulasi gw akan jauh lebih lezaaat dari resep aslinya. heuehuehue (dan sekarang gw sedang mempertanyakan apa sebenarnya yang ada dalam pikiran gw).


tapi ya udah. telat.
dagingnya dah gw marinate dari tadi malem, dan sekarang, sementara berada di microwave gw :D


ga semua dagingnya gw pindahin ke microwave.
hanya beberapa potong kecil.
yah, siapa tau rasanya menyebalkan, dan gw harus menambah sesuatu di saos marinate gw.
biar daging2 yang lain tidak turut menanggung korban spekulasi gw :(


kira2 1 1/2 jam lagi.
tunggu yah.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © Yes, I know