harapanku harapanMu 2

tapi kemudian,
seperti akhir dari kisah superhero di mana-mana...
aku tertolong.
Dia membuktikan kasih setiaNya.
dan Dia bukan hanya membuktikan kasih setiaNya,
Dia juga menunjukkan bahwa Dia Bapa yang tidak membiarkan anakNya naik sepeda butut ke sekolah di hari ultahnya, saat anak-anak yang lain naik BMW, dan di saat di halaman parkirnya sendiri diparkir 1000 BMW (email from God banget deh) :D


yah, maksudku,
Dia Tuhan yang tau memberi yang terbaik untuk pernikahan anakNya.


apakah aku harus memberitahumu bahwa di hari pernikahanku, aku menggunakan gaun pengantin dari bridal yang sama yang digunakan oleh anak2 walikota? dengan gaun pengantin kristal langsung dari jepang? xixi.
apakah aku harus memberitahumu bahwa aku dimake-up oleh penata rias pengantin-nya salah satu designer beken di ibukota? (jangan nyebut nama, ntar dikira iklan)
oh, dan apakah kau tau, 1 hari setelah pernikahanku, adalah pernikahan anaknya walikota sebuah kotamadya persis di sebelah manado, dan seluruh kota hari itu diliburkan?
diliburkan, karena pesta dilakukan di manado, dan salah satu tempat terbaik untuk pesta pernikahan, di hari yang sebenarnya libur (1 hari sebelumnya) adalah tempat untuk pesta pernikahanku?
oh, satu lagi,
sadarkah kalau hari pernikahanku, seluruh Indonesia diliburkan? ;))


dan taukah, kalau bukan Tuhan yang melakukannya, itu semua adalah hal mustahil bagiku?


dan kalau bukan Tuhan sendiri yang menciptakan kekacauan di dalam persiapan kami, semua itu sungguh tidak akan terjadi.
Dia seakan-akan berkata,
"Tidak... tidak... bukan begini caranya.... Aku akan mengacaukannya, dan Aku akan menunjukkan padamu bahwa ada yang lebih baik dari ini, yang bisa Ku perbuat bagimu."


belum lagi, kami akhirnya menyadari, bahwa kalau Tuhan tidak mengacaukan semua persiapan kami, kami mungkin tidak akan menikah.
aku menangis setelah menyadari hal ini, dan berkata betapa menakjubkannya Tuhan itu.


Dia tau, jika Dia tidak mengacaukan semuanya, Dia tidak akan berhasil menikahkan kami.
Dia sangat ajaib.




(untuk yang terakhir ini, kalau ada yang penasaran, via ym aja. hahahaha)

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © Yes, I know