temen gw yang baru bertobat :p

iya, dia baru bertobat.
baru saja dibabtis dengan Roh Allah.
dan hidup berubah, sudah pasti.
segala sesuatu berubah.
dan itu yang memang gw inginkan.
hey, itu yang bener2 gw inginkan!


tergoda untuk berpikir sejenak, 
sesudah lahir baru dan dibabtis Roh Kudus,
sesudah semua perubahan fenomenal dan perasaan fantastis itu...
hidup akan kembali ke jalur yang lebih normal.


tidak ada lagi kembang api.
tidak ada lagi desiran angin :D


kekristenan akan menjadi sebuah perjalanan panjang, yang kadang melelahkan, kadang tanpa jawaban.
sebuah perjalanan yang sebenarnya luar biasa.
sebuah perjalanan pendewasaan.
dan perjalanan itu tidak enak, sekalipun menakjubkan :)


aku tidak tau apa yang sebenarnya terjadi di dalam diriku...


mungkin aku terlalu mengasihimu sampai2 aku mengkuatirkanmu.
aku ingin melindungimu dari semua "kejahatan" kekristenan,
karena aku sangat takut kamu terluka lagi.
bahkan lebih takut lagi, kalau kamu terluka di dalam rumah Tuhan.


tapi aku tau tidak seharusnya seperti itu.
aku tau dalam hal yang satu ini, aku harus melepaskanmu di tangan Tuhan, dan benar2 mempercayai Dia untuk melindungimu.
karena aku tau, aku tidak bisa menyentuhmu.
aku tau, bukan berarti aku dianiaya oleh gereja, dan kaupun akan dianiaya juga.


hanya saja, aku merasa aku bisa melihat hari2 yang ada di depan sejernih air bening di dalam sebuah gelas yang sangat terang.
sambil berdoa diam-diam, itu hanya sekedar khayalan.


bagaimanapun juga, itu perjalananmu...
aku tidak bisa menolongmu.

i wonder, apakah aku akan berbuat kasar kepadamu saat kau menangis minta tolong?


apakah aku akan tega melihat kau dihancurkan dan kebingungan...


aku merasa mungkin aku akan menangis, tapi tetap tidak akan mengulurkan tanganku.

5 comments:

Na said...

Kok auranya 'horor'? Asal bukan tentang gw aja wkkwkwkw..

glad said...

hahahahahhaa..... heueheueheeheuee....

ini jun said...

hihihiihi....

Na said...

pada ketawa ketiwi aja nih ibu2 ini.. :D
btw tadi komen kok malah nyasar ke entry yang yayasan ya? wkwkkw..

glad said...

ooooh itu toh alesan diremove? wkwkwkwkw.

Post a Comment

 
Copyright © Yes, I know