Aku dan Kau punya perjanjian-perjanjian (yang tidak diketahui orang-orang lain di seluruh muka bumi!).



Tuhan, AKU PERLU 5 JUTA HARI INI!!


dan sebelum jam 4 sore, itu semua HARUS ADA!!!!


aku desperate! dan aku putus asa seperti orang gila!!


aku sudah melakukan yang TERBAIK!!


dan sebaiknya, LAKUKANLAH SESUATU!!!


aku tidak bisa tidur!!! aku bahkan tidak sementara menjaga janinku!!!!!!


aku hampir tidak beristirahat hari-hari ini!!


aku ingin BERTERIAK dan MENYUMPAHI orang-orang!!!


AKU SUDAH BERSABAR!!


AKU SUDAH MELAKUKAN SEGALANYAAAAAAAAA.


dan aku tidak mau dimaki-maki!!!!!


aku tidak mau dimaki-maki untuk sesuatu yang sama sekali bukan salahku!!!!!!!


singkirkanlah tanganMu, jangan halangi aku mengucapkan kutuk atas mereka!!


jangan halangi aku, Tuhan!!!!


mereka sangat kurang ajar, dan sama sekali tidak peduli dengan aku dan suamiku!!!


jangan halangi aku!


biarkan aku mengaktifkan karuniaku, dan hormatilah perkataanku sama seperti Kau menghormati perkataanMu!


AKU AKAN MEMBUAT MEREKA BUTA!!! sama seperti Paulus menghardik baryesus.


jangan halangi aku!!!


biarkan aku meneriakkan kepada mereka, TAHUN-TAHUN KEMALANGAN MEREKA AKAN MENJADI SEMAKIN MALANG.... KEKUATIRAN DEMI KEKUATIRAN AKAN LEBIH LUAR BIASA... DAN TIDAK AKAN ADA JALAN KELUAR.... TIDAK AKAN... DAN SEBAIKNYA JANGAN BERHARAP!


biarkan aku berteriak kepada hidup mereka,
TERKUTUKLAH ENGKAU DI KOTA DAN TERKUTUKLAH ENGKAU DI LADANG!!


ooooooooooooooooh................ arrrrrrrrrrrrrrrrrgchaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrr........!!!!!!!!!!!!!!!!


oh, aku ingin menangis.
aku sungguh-sungguh ingin menangis.
dan aku sementara menangis.


seorang anakku minta 750rb untuk nambah biaya wisudanya.
hanya 750rb!
dan aku tidak memilikinya.
aku tidak bisa membantu dia sama sekali...
aku menangis, aku tidak bisa melakukan apa2.


oh Tuhan, aku lelah beriman.
aku lelah....


aku ingin merasa aman.

aku ingin meletakkan kepalaku di atas secarik kain yang tebal dan sangat lembut....
tertidur seperti bayi....
dan begitu terbangun, ternyata semua persoalan ini hanyalah mimpi buruk.


TUHAN,
KAU harus memberikan 5 juta itu padaku sebelum jam 4 sore ini!!


ini bukan perintah. 
tapi ini adalah surat hutang yang Kau tandatangani dengan darahMu.


seberapa berharganya darahMu, dinilai dari bagaimana Kau memperlakukan surat hutang ini ;)

1 comments:

ini jun said...

akhirnya bgmn, Glad? semoga ada jalan keluar :)

Post a Comment

 
Copyright © Yes, I know