Hello...



badan sudah jauh enakan dari hari-hari yang lalu.
bahkan sekarang sudah bisa tidur nyenyak sampai pagi.
tadi terbangun jam 3 pagi, dan masi bisa tertidur lagi.
aku yakin sebenarnya bisa tertidur dengan sangat nyenyak, jika seandainya suamiku ga ngorok ;)
beberapa menit sebelum jam 6, aku pindah ke sofa depan kamar.
sebel juga sih.
harusnya kan dia yang pindah ke sofa, siapa suruh ngorok.
tapi aku kasian juga.
aku tau sudah beberapa hari dia ga tidur nyenyak, karena setiap malam aku minta dipijitin. dan setiap kali dia tidur, dia tidur dengan perasaan bersalah, hihi, karena setiap kali dia ngorok, kepalaku sakit minta ampun.
jadi kali ini aku memutuskan untuk mengampuni dia :D


temenku bilang, ngidamku bagus. karena ga aneh2.
bahkan semua yang aku pengen makan dan minum, semuanya hanya makanan sehat.
aku ga ngidam soda, fast food, bahkan coklat!
aku hanya mau makan sayuran dan buah-buahan segar. mereka semua terkagum-kagum! hahahaha...


tadi malam aku ngidam kemangi!
aku menghabiskan 2 porsi besar kemangi. heueheueheu.


btw, persoalan masi belum selesai.
jalan-jalan keluar kelihatannya ada, tapi tidak tau apakah bisa bener2 berjalan seperti itu atau tidak.
aku sudah mengupayakan dengan segala kelihaian untuk sebuah penundaan :)
dan aku memang berhasil.
hanya saja, kita semua tau, penundaan adalah penundaan. penundaan bukan solusi dari persoalan.


aku hanya tidak mau membiarkan diriku stress.
sekalipun baru 2 hari yang lalu aku memberitahukan temanku, kata orang perempuan yang mengandung harus bahagia, dan ternyata aku begitu sulit bahagia di hari2 ini :)


benar, aku berusaha untuk tidak frustasi.
sekalipun aku sama sekali tidak tau apa yang harus aku lakukan.

mungkin mempercayai Tuhan itu memang berisiko.

berisiko hidup kita hancur.


tapi aku tidak mau berpikir seperti itu.
aku mau berpikir bahwa Tuhan itu baik saja.

1 comments:

Na said...

Justru lebih berisiko nggak mempercayai Tuhan.

"Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan." - Yohanes 10:10

Post a Comment

 
Copyright © Yes, I know