Pengen hadiah apa, glad?

sekitar setaon dua taon terakhir ini, gw jadi sangat deket ma temen2 sekolah dulu.
deketnya mungkin kurang lebih sama ma waktu sekolah.
tiap hari ketemu, kalo ga ketemu rasanya aneh, ngobrol sana sini, masak bareng, bahkan nginap bareng.
berasa jadi abg. hahaha.


4 dari mereka, ultahnya bulan juni. 
gw satu2nya yang tidak berultah di bulan juni.
dan tidak ada lagi selain gw. haha.


setiap ada yang ultah, kita akan mengajukan pertanyaan,

"pengen kado apa?" dan,
"mau makan apa?".

dan semua keinginan yang ultah pasti dipenuhi.


kecuali tentu saja, jika yang ultah pengen makan pagi di bali, makan siang di singapore, dan makan malam di italy.
atau, pengen kado babi kecil, warna biru, dan idup (seperti yang pernah diminta seorang anak gw, doh!).


besok, adalah ultah bulan juni yang terakhir.
dia ga minta apa2.
mungkin terlalu sungkan, atau tidak menyadari bahwa tidak meminta apa2 adalah salah satu kerugiannya yang terbesar dalam hidup.
atau, gw aja yang ga tau diri.


sebab,
kalo yang lainnya pada ngejawab,
"ooh ga usah.... ga usah repot2...."


jawaban gw malah,
"gw bisa minta berapa kado? dan diijinkan milih berapa jenis makanan?" wakakakakaa :p


................................


setelah muter otak sana sini, gw akhirnya memutuskan gw sangat menginginkan ini untuk hadiah ultah gw:

BUKU RESEP MASAKAN

sebuah buku tentu saja , yang harganya 6 jutaan dan didiskon amazon sampe 4 jutaan :D
ok, gw tau mahal.
ada sih yang used dan kondisinya bagus 2 jutaan :D
iya, gw tau masih mahal.
tapi gw kan ga minta dibeliin.
ini kan hanya keinginan gw aja :p
dan gw tau kok bahwa ga semua keinginan kita selama hidup selalu terpenuhi, hahaha.


tapi selain mahal,
buku ini juga (selain yang used) masih out of stock. huwaaaaaaa hiks.

2 comments:

Na said...

Judulnya apa si? Hihi jadi penasaran buku resep apaan seharga 6 jt :D

glad said...

tuh ada link-nya na. gw selipin link di "buku resep masakan".
gw juga penasaran isinya makanan apa2 aja. hahahaa.

Post a Comment

 
Copyright © Yes, I know