My Lovely Hubby

hari ini total diare baru sekali.
kemaren, mpe 11 kali diarenya.sekali itu kalau dihitung dari jam 12am hari yang baru.
ini dah 03.30am jam dinding rumah gw.


udah diare, yang otomatis pasti lemes, masih mati2an ke rumah temen yang ultah.
bukan karena pengen makan gratisss, tapi karena acara tanggal 21 ini sudah ada dalam jadwal gw sejak sebulan yang lalu. yaaah, ga seru aja rasanya apa yang udah direncanain dari jauh2 hari batal gara2 diare :(


iya, kayaknya emang masuk angin.
dan saking parahnya, temen2 gw harus buka praktik pijet dadakan, dan gw ditangani oleh 3 orang pemijat sekaligus! 4 ditambah hubby gw tercinta. hmm, kalo dia mah ga usah ditanya lagi. salah satu alasan gw mau dinikahi ya karena dia bisa mijet dan pijatannya enak banget. lol.


gitu deh.
dan sekarang, terbangunlah gw setengah 4 pagi, berlari ke kamar mandi yang ku cinta.... kalian taulah ngapain. hahahahhaa...


setelah semua ritual diare itu selesai, gw jadi haus banget dan sedikit kelaperan.


my hubby yang liat gw bangun, juga ikutan bangun, meriksa suhu badan gw kayak dokter profesional (padahal gw jamin dia ga tau apa2 tentang teori perubahan suhu tubuh) :p , nemeni gw minum, nemeni gw makan, bahkan nemeni gw ngetik blog sambil ngabisin air madu gw.


banyak orang akan bilang, begitulah pengantin baru. kan baru sebulan menikah, tunggu aja kalo dah 3 tahun atau 5 tahun. semuanya akan berubah. ga akan seperti waktu baru memasuki pernikahan.


kalo gw, mungkin tergantung orangnya ya. atau tergantung gimana kita bersikap dalam pernikahan kita.
rasa bosen bisa aja muncul.
itu manusiawi kok.
bangun pagi, dia lagi.
tidur malem, dia lagi.
besoknya, dia lagi.
begitu terus selama 5 tahun, ya manusiawi kalau bosen.


tapi ada banyak orang kok yang ga pernah bosen dalam hidup pernikahannya, karena mereka tau apa yang harus dilakukan untuk membuat pernikahan itu menarik.


pernah ngefans dengan seseorang?
kayak artis, olahragawan, atau tukang kebun sebelah rumah (halah).
gw pernah.
gw pernah ngefans ma satu orang cowok keren abis, artis beken, waktu gw SMP.
dan jangankan waktu gw dah SMU,
sekarang aja, di saat gw dah jauh banget dari bangku perkuliahan,
setiap kali gw mengingat idola gw di masa SMP itu, hati gw riang, muka gw ceria, dan mata gw berbinar-binar.
apa tu artis masi beken hari ini? kagak sama sekali. anak2 sekarang dah ga ada yang kenal dia.
apa dia masih ganteng kayak dulu?
yaah, *menarik nafas*
waktu gw SMP dia ganteng banget, ya kalo ditanya sekarang, pasti dah jeleklah. dan tua, dah keriput.
tapi kok gw tetap berbinar-binar saat membicarakan dia?
karena gw mengidolakan dia.
sesederhana itu.


nah, gw mengidolakan suami gw.
gw bangun pagi hari dengan perasaan jatuh cinta yang baru.
dan gw tidur di malam hari dengan perasaan yang sangat bahagia.
bahagia yang terus diperbaharui (sama seperti kasih setia Allah aja, baru setiap hari.).


dan gw liat, sekalipun persoalan2 dalam pernikahan itu selalu ada, namun ada begitu banyak pasangan yang terus romantis kayak pengantin baru sampai kakek nenek, sampai ompong dan ubanan.


gw percaya, itu dikarenakan bagaimana mereka menyikapi pernikahannya, dan bagaimana mereka mengelola sikap hati mereka terhadap pasangannya berada di jalur yang BENAR.


siapa takut menikaaah? ;)

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © Yes, I know