Ini blog baru :D

Jadi inget june, jed, ina, susan, dll deh.
khususnya june.
kangen banget euy masa2 ngeblog kita. hahahahaha...
jadi inget juga saat2 yang mengharukan, juga saat2 yang penuh dengan ketololan. hahahaha.


oh iya, jadi inget nouva juga.
sekaligus inget tu bule inggris yang nyebelin banget.
dialah yang membuat gw membenci london yang sebenarnya sangat gw cinta!! uh uh buk buk.


diam-diam berharap saat2 yang seperti itu masi akan terulang.


ah, bukankah kita sangat intim dahulu?


dan tentu juga urusan per-blog-an ga bisa terlepas dari kecintaan gw kepada kk rohani gw tersayang sayang... john. john g*rs*ng, john e*wa*d, r*no, pb, atau siapalah namanya. hahahahaha.
ok jed, hentikanlah perdebatan kita:
karena sampai hari ini gw tetap keras kepala, gw tetap mencintai dia :)
gw sudah memutuskan untuk mengasihi dia di saat dia adalah orang super duper luar biasa tiada tara yang ga ada bandingan di bumi dan di sorga setelah Tuhan Yesus,
dan juga di saat dia adalah manusia paling jahat yang pernah menyakiti begitu banyak orang termasuk KITA JUGA, manusia paling menyebalkan, dan manusia paling berdosa (lol) setelah kita. hahahahaha...
baiklah,
jangan memulai dengan mengkhotbahi gw dengan apa itu mengasihi yang sesungguhnya :p


wuah... bener2 deh.
rasanya sangat menyenangkan kembali ke dunia maya. wakakakaka....
terasa seperti hidup lagi setelah kematian yang begitu sangat lama =))


ga ada yang berbeda dengan diriku saat ini, teman-teman...
kecuali saat ini gw sudah punya suami,
dan bertambah cantik tentu saja.


bertambah gemuk?
aah... kalian seperti tidak tau saja. gemuk atau langsing kan hanya ada dalam persepsi. hahahahaha...


umm, bertambah sukacita?
iyalah ;)
rajawali yang rontok bulunya ini masih tetap hidup, dan bulunya pun sudah mulai bertumbuh :)
ga ada yang bisa gw ceritakan tentang proses rontok itu, kecuali yang satu ini:
percayalah, di atas sana... di tebing yang sangat tinggi itu, di tempat yang terlalu tinggi untuk dijangkau makhluk yang lain itu, adalah tempat yang sangat sunyi.
dan saat bulumu rontok, tidak akan yang akan menyelimutimu atau menepuk bahu belakangmu dan meyakinkanmu bahwa kau akan baik2 saja.
kau ada di sana sendirian, kedinginan, dan mempertaruhkan nyawamu.


tapi kalau kau bisa bertahan,
kau akan bisa terbang tinggi lagi seperti sedia kala dengan sayap-sayap yang jauh lebih kuat.
dan bahkan sekalipun kau mati di sana,
kau tetap mati sebagai rajawali :)

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © Yes, I know