new template ;)

ya ya ya ya....... sepertinya gw dah berabad-abad ga masuk ke dunia maya, sehingga ga mengetahui perkembangan. ah. sebel banget ma diri gw. ke mana aja sih selama ini?
kelamaan di dunia maya, dibilang orang ga rasional.
kelamaan di dunia nyata, diledekin habis2an dibilang "hare gene.... bla bla bla" :p


pantes aja si ina ga bisa komen di gw. hahahaa...
ternyata bukan gara2 openID atau open2 yang laennya. tapi gara2 gw pake template yang dah ga diterima dengan sepenuh hati oleh si om blogger.


huwaaa... ya dah.
semoga template yang ini sudah bisa mengundang komen2.
kalo sampe ga bisa juga,
apa boleh buat....
sepertinya gw akan meninggalkan dunia nyata gw dan masuk lagi ke dunia maya. huwakakakakakaa....


so kayaknya besok aja deh mosting yg gw janjiin ke ina.


kalo boleh sedikit curhat tentang itu sih...
sebenernya gw agak ga biasa ngasi tau seseorang tentang hal2 beginian.
berasa gimanaaa gitu.
tapi mungkin gw emang harus mengatakannya untuk kebaikan temen gw sendiri.
at least, mungkin dia bisa mengambil hikmah dari kisah gw (cieeee).


perasaan gw kira2 seperti..... apa yah.
gabungan antara ga enak karena sok tau, geli karena ucapan2 gw nantinya akan terdengar ngeroh banget (lol), mungkin kurang lebih (kalo perkiraan gw bener) seperti perasaan ina waktu bilang ke gw,
"glad, gw sekarang bisa bahasa roh, dan dapet vision yang ga gw banget karena gw orangnya skeptis, gw merasa hidup gw jungkir balik, dan gw lagi berpikir apa sebaiknya gw jadi fulltimer dan ngambil skolah teologia. JANGAN KETAWA!" - Ina versi gw.


hahahahahah....




tunggu aja postingan gw nanti ;)




ps. satu2nya yang gw sesali adalah... kenapa kk lu putus ma ce-nya setelah gw menikah =))

2 comments:

ini jun said...

naah gene baru keren template nya.. km lg bawel banget yaa, Glad... :p hehehehhe....

glad said...

hahahha..... tapi kangeeeen kan ma gw yang bawel? ;))

Post a Comment

 
Copyright © Yes, I know