Kabar gembira pertama di tahun 2012!

aku akan diberi Iphone :D


mungkin hari ini akan nyampe di tanganku :D


gratis tis tis....


terima kasih Tuhan...


aku ga tau mengapa aku diberi Iphone.
aku merasa aku tidak membutuhkannya.


mau beli BB aja yang paling murah belom mampu :D


hmm... jadi mikir,
apakah aku akan memerlukan Iphone untuk kerjaan di tahun yang baru berjalan ini?
sehingga Tuhan sudah menyediakan lebih dulu bahkan sebelum aku menyadari bahwa aku membutuhkannya?


dan aku sama sekali belum tau bedanya Iphone sama hp biasa. huahauahuahauahaua..... (memalukan!) ;))

3 comments:

ini jun said...

hayoo hayoo mari d google apa itu kegunaan iphone (¬‿¬)

Na said...

selamatt... hohoho.. ya coba BB jd bisa BB an wkwkkw.. kalo iphone paling bisanya whatsupp n gw udah ga pasang di BB gw..

glad said...

setelah gw googling, wakakaka... ternyata iphone itu keren banget. lol (ndeso!).
dan ternyata ada aplikasi yang bisa bikin iphone ngirim dan terima mssg ke BB dan soni erikson. belom nyoba seh :D

btw, masi binun dengan settingan.
jadi sabar yah teman2...
gw masi sementara beradaptasi.
nanti gw kabarin selanjutnya. huahauahauahaua....

Post a Comment

 
Copyright © Yes, I know