........................

Bapa yang baik,
semua ini benar2 sama seperti mimpi.
aku benar2 sangat merindukan adikku.
tapi tidak tau bagaimana bisa berkomunikasi.
tidak ada hp antara sorga dan bumi, hanya sekedar untuk mendengar suaranya.


dan kadang aku merasa ditinggalkan sendirian.


dulu kita berjuang bersama untuk keselamatan seluruh keluarga.


kita juga berjuang bersama melewati masa2 tersulit dalam hidup.


dan berjuang bersama memenangkan orang2 bagi Tuhan...


kita juga pernah berkata,
mau terus hidup sampai Tuhan Yesus datang kedua kali.


dear joanne,
apakah kau juga merindukan aku?


kau bahkan belum melihat raphael....
anak yang begitu kau cintai dan kau doakan.
anak yang ke atasnya kau ucapkan banyak berkat...


dan walaupun aku tau,
tidaklah patut ciptaan berkata pada Penciptanya, apa yang Kau lakukan padaku?
aku benar2 ingin tau,
apa yang sebenarnya Kau lakukan padaku?

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © Yes, I know