aku tetap penjaga adikku :((

adikku satu2nya pergi.
dan aku masih tidak bisa percaya dia bisa pergi...


bahkan sekalipun sudah satu tahun terakhir, Tuhan memberitahuku tentang keputusanNya.


aku hanya, tidak bisa mengerti, kenapa Tuhan memutuskan seperti itu.
aku sama sekali tidak bisa memahami alasannya.
dan tergoda untuk bertanya, apakah tidak ada keputusan yang lebih baik?
apakah Kau sungguh2 yakin dengan keputusan itu, dan tidak akan menyesal?


aku berharap aku salah mendengar.
aku sungguh2 berharap aku salah mengartikan apa yang Tuhan perlihatkan.
dan lebih ekstrem lagi, aku sebenarnya diam2 berharap yang ada padaku ini bukanlah karunia, tapi halusinasi.
karena jika itu hanya sekedar halusinasi, maka segalanya akan jadi berbeda.
halusinasi bisa benar bisa salah.
tapi Tuhan tidak pernah salah.


mimpi yang ku ceritakan pada semua orang hanya berakhir di situ.


dia meninggal, aku berteriak dalam nama Yesus untuk membangkitkan dia. tapi mimpi itu tidak memberitahuku apakah dia tetap pergi atau hidup lagi.


tapi ada sebuah bagian yang ku sembunyikan.
karena aku tidak ingin mengetahuinya sebagai sebuah kebenaran.


di mimpi ke empat,
dia hidup lagi.
dan berkata,
"cc, mengapa memanggil aku lagi? di sana itu indah sekali..... jauh lebih indah dari yang bisa kau bayangkan. ada hadirat Tuhan yang tidak pernah bisa dirasakan di bumi, ada kedamaian dan sukacita yang menakjubkan. segala sesuatu yang kita tau tentang kebahagiaan, sama sekali tidak ada artinya dibandingkan di sana.
aku ingin pulang c... aku ingin pulang..."


lalu aku menangis dan berkata,
"aku akan sangat merindukanmu... aku akan sangat merindukanmu... karena kau sebagian dari nyawaku.... aku akan sangat merindukanmu... sangat merindukanmu...


dan akupun terbangun dengan airmata di wajahku.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © Yes, I know