Yuna :D

woaw, sebenernya dah lama banget pengen bikin postingan yang ini. tapi setelah dikasi ucapan met mother day, akhirnya aku memutuskan untuk 'terpaksa' nulis. hahaha...


ho oh. namanya yuna.
anak angkat dadakan yang aku sendiri ga inget gimana awalnya dia tiba2 jadi anakku.


ku pikir, itu hanya sekedar panggilan saja.
sama seperti perjolin yang juga dipanggil mami sama teman2 kantornya yang jauh lebih muda.
actually ga ada hubungan serius sama sekali kan?

tapi setiap kali anak itu memanggil gw "mommy", hatiku tergetar.
sekali dua kali, aku berpikir mungkin aku hanya merindukan anak2ku yang sudah lama terpisah.
lama2 dia juga akan berhenti memanggilku mami.

dan hati ku semakin tergetar karena dia terus menerus memanggilku mami.
bahkan beberapa kali aku tertegun di depan komputer, menanyakan pertanyaan ini:
apakah dia serius?
apakah dia serius memanggilku dengan panggilan itu?


pikiranku langsung melayang keseabrek abrek anakku.
yang datang pergi, yang lain menetap, dan yang lain sudah berubah menjadi orang asing.
yang dulu begitu dekat, sedekat jantungku.


dear yuna, apakah kamu sebenernya tau siapa aku?
apa yang aku lakukan dalam hidupku, kesalahan2 yang aku perbuat?


sebenarnya aku benar2 terharu,
karena ada begitu banyak anak2 yang meninggalkan aku, setelah aku sudah memberi segala-galanya.


dan tiba2 ada seseorang yang memanggilku mommy, tanpa pernah menerima apapun dari padaku.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © Yes, I know