aku ingin melihatMu...

.. kepulangan adikku menjadikan aku banyak merenung tentang hidup. 
.. dan merenung tentang Tuhan.
.. dan merenungkan semua yang aku ketahui tentang Tuhan.
.. aku juga mempertanyakan kembali semua yang selama ini ku percayai.
.. dan mengutarakan hal-hal yang selama ini takut aku ungkapkan.


iya Tuhan,
aku belajar. 
belajar apa itu kuasa.
belajar apa itu doa.
belajar apa itu otoritas.
belajar apa itu kesembuhan.
belajar apa itu kasih karunia.
belajar apa itu kedaulatan.
belajar bahwa tidak semua hal harus aku pahami.


kepulangan adikku juga membuatku melihat dunia dengan mata yang berbeda.
membuatku melihat keluargaku dengan mata yang berbeda...
membuatku melihat orang-orang yang tidak ku kenal dengan mata yang berbeda.
juga membuatku melihat orang-orang bodoh dan brengsek dengan mata yang berbeda.


mungkin sekarang aku sudah mulai melihat dengan mataMu.

 

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © Yes, I know