Update

hutang keluarga yang jumlahnya (hanya) 36 juta, dan harus dilunasi dalam 3 hari, akhirnya bisa dilunasi juga.


bagaimana caranya?


aku hanya bisa menjawab,
satu2nya cara melakukannya, hanyalah merendahkan diri dan menangis minta belas kasihan Tuhan, dan menolak kekuatiran dalam bentuk apapun semampu mungkin.


baiklah. aku tau memang terdengar sangat rohani.
tapi itulah kenyataannya.


bahkan sebenarnya aku sudah sampai di titik di mana aku sudah diam-diam memutuskan, kalau Dia tidak menolong, maka semua kisah cinta ini mungkin akan ku akhiri.
hatiku menjerit, mengatakan aku mencintaiNya...
tapi ku pelototi perkataan2Nya di alkitabku, dan berkata dengan airmata di wajahku,
Kau sudah berjanji Tuhan...
Kau sudah berjanji....
kalau Kau ternyata tidak bisa dipercaya, atau tidak bisa melakukan apa2... untuk apa hubungan ini dilanjutkan?


dan seperti yang sudah bisa diduga semua orang, Dia memberi pertolongan.


seseorang menghubungiku dan mengatakan dia ingin bergabung dengan salah satu usahaku.
dia memberi TEPAT sejumlah yang aku perlukan.


lalu bagaimana dengan usahanya? jika modal darinya ku pakai melunasi hutang? :D


seorang teman yang lain juga menghubungiku dan membantuku mengurus pengambilan kredit modal kerja dengan jumlah yang lumayan banyak, dan pencairannya paling lambat awal february.


dan semua itu, terjadi HANYA dalam 3 hari.


perhitungan matematikaku, profit usaha dari modal senilai kredit itu, akan cukup untuk mengembalikan investasi 36 juta temanku yang satu, dan melunasi semua hutang lainnya, dan juga masih cukup untuk membiayai usahaku selanjutnya.


dengan airmata, aku berkata pada Tuhan,
"maafkan aku, karena aku tidak mempercayaiMu..."

3 comments:

Na said...

Senang bisa baca posting-mu lagi :)
Semoga semua berjalan lancar, ya..

Beberapa hari terakhir ini aku mendapat pesan yang sama:

Bahwa Dia bisa dipercaya dan Dia selalu memegang janjiNya.

glad said...

thank you na :) so much.

ini jun said...

yaay... aku turut hepi ^^

Post a Comment

 
Copyright © Yes, I know