Merry Christmas!!

ini adalah natal pertama seumur hidupku yang sama sekali tidak terasa seperti natal.


4 tahun kesusahan setelah kasus nyokap difitnah di tempat kerjanya, dan perusahaan bokap bangkrut, rasanya belumlah sama seperti ini :)
perbedaannya terletak di,
4 tahun itu tanggungjawab bukan berada padaku.


sedangkan sekarang, aku adalah satu2nya yang bertanggungjawab di dalam rumah ini.
termasuk bertanggungjawab untuk keluarga tanteku, yang suaminya (yang ga tau diri itu) sudah diusir nyokap (plus digebuk) saat oma meninggal beberapa bulan lalu. hehehe...


my christmas eve hanya dipenuhi dengan pikiran2... apa yang akan ku lakukan hari senin nanti, 1 hari sesudah natal?
kerjaan apa? berapa profitnya? harus menghubungi siapa? instrumen apa yang harus ditradingkan?
bisa peroleh modal lebih darimana? apakah akan cukup membayar hutang tepat waktu? apakah teman2 yang sudah berbaik hati meminjamkan uang bisa bersabar dan tidak berpikir aku melarikan uang mereka? atau apakah mereka berpikir aku sudah tidak memiliki integritas lagi?
oh, kata integritas itu lumayan menyakiti aku :D


2 hari menjelang natal, dengan kondisi jalanan yang super macet, dan usia kehamilan 6 bulan, aku masih ke sana ke mari dengan sepeda motor berjam-jam bersama temanku untuk mengurusi sebuah transaksi penting yang akan menyelamatkan nama baik kedua orangtuaku :D


sms-sms natal tidak ada yang ku balas, kecuali 2-3 orang tertentu.
beberapa sms sudah tidak ku ketahui lagi berasal dari siapa.
hampir semua nomor telp di phone list hp-ku sudah ku hapus, saat aku berencana menjual hp-ku untuk tambahan modal usaha.


tapi ada satu sms yang sangat memberkatiku.
aku ga tau nyambung apa ga perkataannya...
dan aku juga ga tau berasal dari siapa.
sms itu juga ga pernah ku balas sampai hari ini,
dan tidak bermaksud untuk membalasnya.
aku tidak ingin mengetahui dia siapa...
tapi aku bersyukur juga untuk sms itu :D


Why Christmas should be merry and new year should be happy?
Because you should be grateful at this time of the year and embrace the future with positivity.

2 comments:

ini jun said...

aku tau itu dr sapa ^^ ... well, at least yg aku terima, aku tau sapa pengirimnya hahah..

glad said...

hahahaa... dan aku masi ga mau tau. lol :p

Post a Comment

 
Copyright © Yes, I know