Doa

aku berdoa supaya oma tetap hidup.
aku berdoa dengan mengerahkan semua iman yang aku miliki.
aku memohon usianya diperpanjang.


aku tidak mau mendengar saat Tuhan bertanya,
"tapi gladies, tidakkah itu akan melelahkan? bukankah kalau dia pergi, akan lebih baik untuk semua orang, dan segala sesuatu akan berakhir?"


tapi aku hanya berteriak, "aku tidak memiliki kepastian apapun!!!"


Tuhan tolonglah,... kalau Kau tidak mau menambah usianya karena menurutmu segala hal akan menjadi lebih buruk, tidak bisakah Kau membuatnya sadar 10 menit saja? dan membuat telinganya bisa mendengar, supaya aku bisa menceritakan tentang Engkau padanya?
aku sudah pernah melakukannya, tapi aku ingin yang terakhir kalinya, untuk memastikan kehidupannya setelah mati.


Engkau HARUS mendengarkan aku, karena Kau sendiri yang mengatakan akan memberi apapun yang aku minta (dan bukankah begitulah selama ini?)


bukankah aku bisa meminta apa saja dan pasti Kau beri supaya penuhlah sukacitaku?
bagaimana sukacitaku akan penuh, jika oma terhilang KEKAL?


Dia tidak menambah usia oma.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © Yes, I know