Ke manakah aku dapat pergi...

hari ini aku menyadari untuk pertama kalinya,
iblis ingin membunuhku.


tapi anugerah Allah membungkusku dengan sangat pekat.


iblis tidak membunuh adikku.
Allah yang mengambilnya.
Dia melakukannya, karena Dia tau, dengan cara itu Dia bisa mendapatkan perhatianku.
dan juga bukan hanya perhatianku,
tapi juga hatiku, dan keseriusanku.


dan itulah alasan terutama mengapa joen harus pergi secepat ini.


karena Allah tau,
dengan mengambil joen, aku akan bereaksi dengan sangat serius, dan akhirnya Dia akan menyelamatkan orang-orang yang diinginkanNya melalui aku.


dan aku bahkan tidak perlu bertanya, mengapa Dia tidak memilih orang lain saja kalau aku tidak mau serius dengan apa yang dilakukanNya?
tapi aku tau, Dia pernah melakukannya pada Yunus, dan itu artinya Dia bisa melakukannya pada siapa saja.
tidak ada yang bisa melawan Allah.
Dia selalu memperoleh apa yang diinginkanNya (syarat dan ketentuan berlaku).


orang2 menyanyikan lagu ini dengan penuh kesungguhan, dan dengan jiwa yang begitu rindu...


ke manakah aku dapat pergi menjauhi RohMu Tuhan...
ku berlari mendaki ke langit
namun Engkau ada di sana


aku terbang dengan sayap fajar
diam di ujung bumi
namun tanganMu
menuntunku selalu
bawaku lebih dekat padaMu


ku beri tau kalian, rasanya tidak enak.
sama sekali tidak menyenangkan, dan sama sekali bukan hal hebat yang bisa digunakan untuk berbangga diri.


hmm,
hanya saja berharga.
memang berharga...

1 comments:

ini jun said...

dah lama gak blogwalking, glad.... aku mo baca blogmu dr yg ini trus ke belakang yaah heheheh.... hv a blessed sunday ^^

Post a Comment

 
Copyright © Yes, I know